Panorama Yang Panoramic Dari Gunung Tangkuban Perahu.

Tangkuban perahu adalah salah satu gunung yang memiliki keindahan yang memukau. Keindahan yang memukau tercipta di gunung tangkuban perahu yang memang menakjubkan. Apalagi banyaj sekali orang yang sangat suka mengunjungi gunung tangkuban perahu. Keberadaan dari gunung tangkuban perahu memang sangat menawan untuk dikunjungi oleh semua orang. Apalagi wisata ini tidak pernah sepi oleh adanya pengunjung. 

Cerita Yang Beredar Di Gunung Tangkuban Perahu 
Ketika sudah sampai di gunung tangkuban perahu banyak sekali cerita rakyat yang beredar. Cerita rakyat yang beredar memang sangat banyak sekali. Salah aatu cerita yang terkenal yaitu sangkuriang. Sangkuriang dulunya ada anak seorang putri yang raja yang sangat cantik. Tetapu banyak sekali orang yang tidak mengetahui tentang asal usul dari bapaknya. Kebanyakan orang berpendapat kalau bapaknya ada anjing peliharaannya. Karena sangkuriang membunuh seorang anak anjing akhirnya oleh ibunya diusirlah sangkuriang. Ketika sudah dewasa ketemulah sangkuriang dengan seorang wanita yang cantik. Tetapi wanita yang cantik ternyata ibunya sangkuriang. Karena sangkuriang sudah terlalu cinta dengan ibunya. Akhirnya wanita cantik membuat permintaan yang sukit agar sangkuriang tidak bisa menepati janjinya. Setelah sangkuriang tidak bisa menepati janjinya dengan membuat perahu yang besar selama satu malam. Akhirnya perahunya ditendang hingga berbentuk terbalik. Akhirnya terbentuklah funung bernama tangkuban perahu.

Akses Dan Biaya Untuk Menuju Ke Tangkuban Perahu
Akses yang ditawarkan untuk menuju ke tangkuban perahu memang tidak terlalu sulit. Apalagi jalan sudah rata yang dibuat oleh pemerintah mempermudah pengunjung wisata yang ingin ke tangkuban perahu. Harga tiket yang ditawarkan untuk menuju ke tangkuban perahu sekitar kurang lebih RP 20.000. Harga yang tidak terlalu mahal untuk menuju ke tangkuban perahu. Apalagi suasana yang menarik untuk dikunjungi oleh sebagian orang. Cobalab untuk mengunjungi tangkuban perahu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panorama Yang Panoramic Dari Gunung Tangkuban Perahu."

Posting Komentar