Tempat Wisata Yang Menjadi Trending Topik Dalam Kalangan Traveler Yaitu BJBR

Tempat Wisata Yang Menjadi Trending Topik Dalam Kalangan Traveler Yaitu BJBR
BJBR
Kota probolinggo adalah kota kecil yang menawarkan suasana yang sangat eksotis banget. Karena pada kota probolinggo terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat banyak sekali dan banyak dikenal masyarakat dari kota lain. Akibatnya menjadikan kota kecil ini menjadi sangat terkenal sekali. Salah satu wisata modern dan menarik sekali yaitu BJBR (Beejay Bakau Resort). BJBR merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diperbicangkan oleh kalangan traveler. Karena sangat banyak spot yang bagus untuk dinikmati bagi para traveler. Akibatnya membuat orang-orang sangat senang ketika mengunjungi BJBR.
Tempat Wisata Yang Menjadi Trending Topik Dalam Kalangan Traveler Yaitu BJBR
CAFE BJBR
Wisata BJBR sebenarnya sangat dekat sekali dengan pusat kota probolinggo. Dari alun-alun kota probolinggo membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke BJBR. Apalagi harga yang ditawarkan juga cukup murah untuk masuk ke BJBR yaitu sekitar Rp 15.000. Harga yang ditawarkan sangat murah sekali untuk menikmati keindahan yang luar biasa. Beberapa tempat yang menarik pada wisata BJBR(Beejay Bakau Resort) yaitu :
1. Taman Bakau
Taman bakau adalah kawasan yang sangat sejuk sekali yang ditanami bakau yang sangat banyak sekali. Akibat banyak sekali pohon tembakau dan sangat tinggi sekali membuatnya menjadi sangat nyaman dan tidak panas. Pengunjung banyak sekali yang bersantai dan menikmati keindahan dari taman bakau yang sangat bagus sekali. 

2. Kawasan Gembok Cinta
Kawasan gembok cinta merupakan kawasan yang paling indah romantis sekali untuk dinikmati. Karena dikawasan gembok cinta nanti dua pasangan menulis namanya pada gembok lalu ditancapkan pada tempat yang disediakan dan kuncinya dibuang. Mitos yang mengatakan kalau gembok yang ditancapkan akan membuat hubungannya menjadi semakin langgeng. Untuk membeli gemboknya sudah ada tempat yang menjualnya. 

3. Cafetari BJBR
Jika lapar ketika mengunjungi wisata BJBR juga terdapat kafe yang disajikan untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman. Kafe yang terdapat di kawasan wisata BJBR juga sangat menarik sekali karena bentuknya tepat diatas air laut. Apalagi makanan yang disajikan juga berbagai macam yang sangat menarik dan enak sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Yang Menjadi Trending Topik Dalam Kalangan Traveler Yaitu BJBR"

Posting Komentar