Keindahan Yang Terpesona Dari Puncak B29 Lumajang Yang Disebut- Sebut Sebagai Negeri Atas Awan

Keindahan Yang Terpesona Dari Puncak B29 Yang Disebut- Sebut Sebagai Negeri Atas Awan
PUNCAK B29
Tidak bosan-bosannya untuk mengekspose keindahan yang berada di indonesia yang sangat menakjubkan untuk dinikmati. Apalagi sangat banyak sekali keindahan yang berada di Indonesia yang tidak pernah ada habis-habisnya. Akibatnya bisa membuat seseorang menjadi ketagihan untuk menikmatinya. Salah satu keindahan yang cukup populer yaitu puncak B 29 Lumajang

Keindahan Yang Terpesona Dari Puncak B29 Yang Disebut- Sebut Sebagai Negeri Atas Awan
KEINDAHAN B29
Puncak B 29 merupakan salah satu jenis destinasi yang baru saja ditemukan oleh para adventure. Tetapi sungguh mengagumkan sekali keindahan yang berada di puncak b 29. Akan membuat seseorang terbius untuk menikmati keindahan dari b 29 yang sungguh mengagumkan sekali untuk dinikmati keindahan. Apalagi masih banyak orang yang tidak mengetahui keindahan dari puncak b 29. Apalagi umumnya puncak b 29 sangat digemari oleh semua orang. 

Keindahan Yang Terpesona Dari Puncak B29 Yang Disebut- Sebut Sebagai Negeri Atas Awan
PEMANDANGAN MENUJU B 29
Untuk menuju ke puncak b 29 dibutuhkan waktu yang cukup lama dan tantangan untuk menikmatinya. Tetapi ketika berjalan menuju ke puncak b 29 akan disungguhkan dengan keindahan yang begitu luar biasa. Pemandangan alam disekitarnya yang sangat indah sekali untuk dinikmati. Akhirnya membuat seseorang menikmati keindahan dari alam yang sangat mengagumkan. Dari pusat kota lumajang dibutuhkan waktu 3 jam yang melewati desa arjosari lalu menuju ke senduro. 
Sebenarnya puncak  b 29 sangat dekat sekali dengan gunung bromo yang sangat tinggi sekali. Maka dari itu akan ditemukan keindahan yang banyak sekali. Selain melihat negeri atas awan tetapi juga dapat melihat puncak dari gunung bromo yang begitu sangat indah sekali. Sangat menawan sekali keindahan yang dapat dihasilkan dari gunung bromo. Selain itu banyak orang yang sangat suka menikmati keindahan dari gunung bromo. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Yang Terpesona Dari Puncak B29 Lumajang Yang Disebut- Sebut Sebagai Negeri Atas Awan "

Posting Komentar