Sungguh Mengagumkannya Wisata Teluk Hijau Banyuwangi

Sungguh Mengagumkannya Wisata Teluk Hijau Banyuwangi
TELUK HIJAU BANYUWANGI
Banyuwangi ternyata menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata terbaru tetapi memiliki banyak keindahan yaitu wisata teluk hijau banyuwangi. Sangat indah sekali pemandangan yang tercipta pada teluk hijau banyuwangi. Banyak orang yang ingin mengetahui keberadaan dari pantai teluk hijau banyuwangi. Ada banyak orang yang menganggap kalau pantai teluk hijau hampir sama dengan raja ampat di papua. Karena terdapatnya perbukitan-perbukitan yang sangat indah. Teluk hijau juga dinamakan sebagai greenbay. 
Teluk hijau berada di kawasan hutan lindung meru betiri. Untuk menuju ke teluk hijau dibutuhkan waktu sekitar 3 jam dari pusat kota banyuwangi. Jalan-jalan yang dilalui untuk menuju ke teluk hijau sungguh sangat menakjubkan sekali. Tidak heran jika banyak sekali orang yang sangat suka untuk menikmati keindahan dari teluk hijau banyuwangi. Teluk hijau berada di daerah desa sarongan, pesanggrahan, banyuwangi. Untuk menuju ke teluk hijau hanya bisa melalui akses darat.

Sungguh Mengagumkannya Wisata Teluk Hijau Banyuwangi

Apalagi jalan untuk menuju ke teluk hijau cukup menantang sekali. Karena banyak sekali keindahan yang dapat dinikmati. Selain itu seseorang akan melewati hutan yang masih sangat terjaga keberadaan dan perkebunan kopi. Tetapi jalan yang dilalui lumayan sangat menantang untuk dilalui. Untuk menuju ke tempat yang sangat indah dibutuhkan tantangan yang sangat sulit sekali. Apalagi nanti di daerah teluk ijo sepedanya akan ditaruh di parkiran. Selanjutnya pengunjung akan disuruh untuk berjalan kaki menuju ke teluk hijau.

Sungguh Mengagumkannya Wisata Teluk Hijau Banyuwangi

Teluk hijau merupakan destinasi wisata yang sangat menakjubkan sekali untuk dinikmati keindahannya. Akibatnya banyak para wisatawan lokal maupun luar negeri yang ingin menuju ke tempat wisata telu hijau banyuwangi. Ayom coba kunjungi wisata teluk hijau yang menakjubkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Mengagumkannya Wisata Teluk Hijau Banyuwangi"

Posting Komentar