Pantai Malikan Atau Pantai Papuma Yang Indah Di Jember

Jember terdapat berbagai macam tempat wisata yang sangat indah sekali. Keindahan yang berada di kota jember begitu menakjubkan untuk dinikmati keindahannya. Banyak orang yang terpesona untuk melihat keindahan dari kota jember. Salah satu wisata yang cukup terkenal di daerah lain yaitu pantai malikan atau pantai papuma. Pantai papuma atau malikan adalah pantai yang cukup terkenal di daerah jember.
Pantai Malikan Atau Pantai Papuma Yang Indah Di Jember
PANTAI PAPUMA ATAU MALIKAN
Pantai papuma atau pantai malikan merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk menuju ke pantai papuma dibutuhkan waktu waktu sekitar 30 menit dari kota ambulu. Tetapi jalan yang disajikan sangat bagus sekali makanya sangat enak sekali untuk dikunjungi. Bagi adventure tidak perlu gelisah untuk kesusahan dalam menuju ke pantai papuma di daerah jember. Maka dari itu banyak orang yang datang untuk mengunjungi keindahan dari pantai papuma yang sangat menarik sekali. 
Pantai Malikan Atau Pantai Papuma Yang Indah Di Jember

Di pantai papuma dapat ditemukan keindahan yang berbagai macam yaitu keindahan pasirnya yang berwarna putih, gunung dan air lautnya. Maka dari itu membuat tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang mengunjungi tempat wisata pantai malikan. Sebenarnya pantai papuma baru ditemukan baru-baru ini oleh warga sekitar.  Untuk itu banyak sekali orang yang ingin melihat keindahan dan kecantikan dari pantai papuma yang menarik sekali. Apalagi harga tiket yang ditawarkan untuk masuk ke pantai papuma tidak begitu mahal yaitu sekitar Rp 10.000. Cukup murah sekali untuk tempat wisata yang sangat bagus dan indah di kota jember. Selain itu berbagai macam keindahan dapat ditemukan di pantai papuma. Datanglah dan kunjungilah pantai papuma atau malikan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Malikan Atau Pantai Papuma Yang Indah Di Jember"

Posting Komentar