Begitu Menakjubkan Air Terjun Coban Sewu

Begitu Menakjubkan Air Terjun Coban Sewu
AIR TERJUN COBAN SEWU
Kota lumajang merupakan kota kecil tetapi memiliki destinasi wisata yang sangat besar sekali. Salah satu jenis destinasi wisata yang sangat besar yaitu air terjun coban sewu atau tumpak sewu. Air terjun coban sewu merupakan salah satu jenis destinasi wisata yang sangat besar sekali untuk dikunjungi oleh para wisatawan dari kota lain. Banyak sekali orang yang tahu keunggulan dari air terjun coban sewu yang sangat menakjubkan sekali. Dulunya air terjun coban sewu hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal tetapi dengan berjalannya waktu coban sewu mulai banyak sekali dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari luar negeri. 
Begitu Menakjubkan Air Terjun Coban Sewu
AIR TERJUN COBAN SEWU
Untuk menuju ke air terjun coban sewu dibutuhkan waktu sekitar 3 jam dari pusat kota lumajang. Sebenarnya untuk menuju ke air terjun coban sewu juga searah dengan jalan mau ke kota malang. Jalan menuju ke air terjun coban sewu adalah bululawang, dampit, tirtomoyo dan pronojiwo. Sebenarnya ada dua jalur untuk melihat air terjun coban sewu. Anda dapat melihat dari bawah air terjun dan dari atas air terjun. Tetapi spot yang paling bagus untuk melihat air terjun coban sewu adalah dari bawah.
Begitu Menakjubkan Air Terjun Coban Sewu
AIR TERJUN COBAN SEWU
Dikatakan air terjun coban sewu karena memiliki beberapa pancaran air terjun yang sangat menarik sekali. Pancaran air terjun ini membuatnya menjadi air terjun coban sewu yang begitu menarik sekali. Banyak sekali orang yang takjub dengan keindahan dari air terjun coban sewu yang begitu indah sekali. Apalagi sangat bagus sekali untuk dilihat oleh seseorang yang ingin menikmatinya. Keindahan dari air terjun coban sewu begitu menakjubkan. Membuatnya menjadi semakin terpesona untuk melihat keindahan dari air terjun coban sewu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu Menakjubkan Air Terjun Coban Sewu "

Posting Komentar