Begitu Nikmatnya Keindahan Dari Pantai Bentar

Bagi kalian pasangan romantis wajib sekali untuk mengunjungi pantai bentar yang sangat menakjubkan. Sangat indah sekali pemadangan yang dipancarkan pada pantai bentar. Banyak orang yang suka dengan keindahan dari pantai bentar yang begitu mengagumkan. Banyak sekali orang yang suka melihat keindahan dari pantai bentar. Karena di pantai bentar ditemukan keindahan yang sangat luar biasa.
Begitu Nikmatnya Keindahan Dari Pantai Bentar
PANTAI BENTAR
Pantai bentar berada di daerah jalan menuju ke situbondo dan probolinggo. Saat menuju ke pantai bentar akan disuguhkan dengan keindahan dari pemandangan pantai yang begitu menakjubkan. Banyak sekali orang yang sangat suka dengan pemandangan pantai bentar yang sangat indah sekali. Sungguh indah sekali keindahan dari pantai bentar yang sangat menakjubkan. Dari pusat kota probolinggo dibutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk menuju ke pantai bentar. 
Di pantai bentar akan disuguhkan keindahan pantai dan taman bermain yang sangat indah sekali. Selain itu pada saat musim tertentu di pantai bentar akan ditemukan paus dan ubur-ubur yang datang ke daerah pinggir pantai. Sangat banyak sekali ubur-ubur pantai dan paus laut yang menepi ke daerah pantai bentar untuk singgah sebentar. Ketika masuk ke pantai bentar pengunjung akan ditarik harga masuk sekitar Rp 15.000. Cukup murah sekali bagi wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan dari pantai bnetar. Selain itu banyak sekali orang yang suka dengan pemandangan yang terpancar pada pantai bentar. 
Pantai bentar merupakan salah satu pantai yang berada di daerah kota probolinggo. Pantai yang masih sangat terawat sekali oleh para warga di kota probolinggo. Akibatnya banyak sekali orang yang datang dan nyaman ketika mengunjungi pantai bentar yang sangat indah. Cobalah untuk datang menikmati keindahan dari pantai bentar yang sangat menakjubkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu Nikmatnya Keindahan Dari Pantai Bentar "

Posting Komentar