Mau Bersantai Sambil Menikmati Keindahan Danau Yang Alami ! Datanglah Ke Telaga Biru Cicerium

Bandung punya daerah yang bisa diunggulkan ke para traveling. Wisata yang cukup banyak di datangi oleh para traveler bandung yaitu telaha biru cicerium. Di daerah telaga biru cicerium sudah banyak sekali dikembanhkannya ikan-ikan. Ikan ini sudah mulai dipelihara sekitar 2 tahunan. Akhurnya menambah keindahn dari danau telaga biru cicerium. Suasana yang sangat sejuk dengan adanya alam yang masih sangat alami menambah keindahan dari danau cicerium. Maka dari itu membuat telaga biru cicerium tidak pernah sepi oleh adanya pengunjung. 

Sebenarnya keberadaan dari telaga biru cicerium berada di desa kaduela, kecamatan pesawahan, kabupaten kuningan jawa barat. Telaga biru banyak dianggap sebagai situs peninggalan prasejarah dari kerajaan sebelumnya. Apalagi telaga biru cicerium tepat berada dibawah gunung ciremei. 
Telaga biru cicerium  sangat terkenal dengan keindahan alami yang sangat memagumkan. Apalagi air yang berada di telaga cicerium sangat jernih sekali. Akibatnya membuat bagian bawah danau bisa kelihatan. Apalagi adanya ikan menambah suasana yang menakjubkan dari telaga biru cicerium. Banyaknya orang datang untuk mengunjungi keindahan dari telaga biru cicerium. 
Untuk menuju ke telaga biru cicerium harga tiket masuknya sekitar Rp 2500. Sangat murah sekali untuk menikmati keindahan dari telaga biru cicerium. Apalagi di telaga biru cicerium memiliki keunikan yaitu warna airnya sangat biru. Warna biru dari air telaga biru cicerium berasalah dari penyaringan alami di telaga biru alami. Pada saat ke telaga biru cicerium datangnya pada saat pagi hari karena keindahan dari telaga biru cicerium sangat menakjubkan sekali. Cobalah untuk datang menikmati keindahab dari danau cicerium. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Bersantai Sambil Menikmati Keindahan Danau Yang Alami ! Datanglah Ke Telaga Biru Cicerium"

Posting Komentar