Wisata Gunung Api Yang Masih Aktif Yaitu Gunung Semeru

Wisata Gunung Api Yang Masih Aktif Yaitu Gunung Semeru
GUNUNG SEMERU
Gunung api merupakan gunung yang keadaannya masih aktif dalam mengeluarkan semburan api. Salah satu gunung yang masih sangat aktif adalah gunung semeru. Meskipun gunung ini masih sangat aktif tetapi masih sangat banyak orang yang mengunjunginya. Gunjung semeru berada di daerah lumajang, jawa timur.
Wisata Gunung Api Yang Masih Aktif Yaitu Gunung Semeru
RANUKOMBOLO
Gunung semeru menunjukan keindahan yang sangat menakjubkan. Para pendaki sangat ingin menakutkan puncak dari gunung semeru. Tetapi untuk menuju ke gunungberapai semeru harus melewati beberapa area seperti danau ranu kumbulo, kali mati dan tugu gunung semeru. Ketika menuju ke tempat yang sangat kmenakjubkan dibutuhkan tantangan yang luar biasa. Maka dari itu tidak heran jika gunung semeru menyajikan jalan yang sulit dan menantang. Tetapi tidak usah putus asa meskipun jalannya sangat sulit tetapi akan mudah dilewati bersama teman-teman. 
Untuk menuju ke gunung semeru dibutuhkan waktu sekitar 8 jam. Karena sangat jauh sekali perjalanan menuju ke gunung semeru. Dari tempat parkir sepeda ke danau ranu kumbolo dibutuhkan waktu sekitar 3 jam. Selanjutnya menuju ke puncak gunung semeru sekitar 5 jam lagi. Lumayan jauh sekali puncak dari gunung semeru.
Wisata Gunung Api Yang Masih Aktif Yaitu Gunung Semeru
KALIMATI
Gunung semeru merupakan gunung yang sangat tinggi sekali. Maka dari itu membuat seseorang menjadikan sangat sulit sekali. Untuk itu cobalah untuk menaklukan puncak dari gunung semeru. Meskipun jalannya sulit dan tempatnya sangat jauh tetapi banyak saja pengunjung yang datang mengunjungi gunung semeru. Karena gunung semeru adalah gunung yang begitu menawarkan keindahan yang sangat luar biasa. Makanya banyak orang yang ingin mnaklukan keindahannys

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Gunung Api Yang Masih Aktif Yaitu Gunung Semeru"

Posting Komentar