Tempat Menakjubkan Di Bondowoso Yaitu Kawah Wurung

Bondowoso adalaha salah satu kabupaten yang berada di jawa timur. Meskipun bondowoso adalah kabupaten yang kecil tetapi disana banyak destinasi wisata yang dikunjungi. Apalagi banyak sekali tempat menarij yang berada di kota bondowoso. Salah satu daerah yang menarik di bondowoso yaitu daerah kawah wurung. Kawah wurung merupakan daerah pegunungan yang banyak menampilkan keindahan yang luar biasa. 

Untuk menuju ke daerah kawah wurung biasanya jalan yang ditempuh sama untuk menuju ke gunung ijen. Makanya jika sudah menuju ke kawah ijen pastinya sudah tahu daerah pegunungan kawah wurung. Kawah wurung adalah tempat yang memang banyaj orang yang datang untuk menikmati kawah wurung. Apalagi kawah wurung menjadi destinasi yang banyak sekali orang yang datang mengunjunginya.
Untuk menuju ke kawah wurung biasanya akan disuguhkan dengan jalan yang lumayan agak rusak. Jalan yang tidak terlalu bagus bisa menjadi kendala untuk menuju ke kawah wurung. Padahal kawah wurung adalah tempat yang sangat indah dan menarik sekali. Tidak heran jika banyak sekali orang mengunjungi kawah wurung. 
Kawah wurung adalah daerah yang sangat cocok untuk pejalan yang suka traveler. Karena daerah di kawah wurung memang menarik sekali untuk dikunjungi. Karena kawah wurung merupakan daerah yang menarik sekali. Tidak heran jika kawah wurung bisa menjadi tempat yang cocok dinikmati oleh semua orang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Menakjubkan Di Bondowoso Yaitu Kawah Wurung"

Posting Komentar