Mau Nongkrong Tapi Di Tempat Yang Beda Dari Lainnya ! Wajib Nogkrong Disini Kopi Kedai Daong Bogor

Sekali lagi kita posting tempat di daerah bogor yang baru - baru ini ngetrend di kalangan anak muda. Pernahkah denger adanya kopi di tengah hutan pinus? Wajib datang ke tempat kopi daeng bogor. Kopi daeng tepatnya berada di kota bogor. 
Sebenarnya kalau mendengar nama kopi pastinya orang - orang tidak asing untuk mendengarkannya. Cuma yang membedakam kopi daeng dengan kopi lainnya yaitu tempat menikmatinya. Jika biasanya kita minum kopi di cafe, rumah maupun tempat nongkrong lainnya . Tetapi pemiliki kopi daeng mempunyai tema yang sangat unik yaitu menikmati kopi sambil di tengah hutan pinus. Pastinya akan begitu segar dan alami menikmati yang selagi hangat sampai menikmati suasana hutan yang masih sangat alami dan sejuk. 

Di kawasan kopi daeng seseorang bukan cuma disuguhkan dengan adanya minuman kopi saja tetapi masih ada makanan lainnya yang bisa dinikmati. Di daerah kopi daeng pengunjung bukan cuma disuguhkan dengan pemandangan alam saja tetapi masih saja spot yang sangat favorit ditawarkan contohnya permadani yang bisa terbang dan istana peri bagi yang suka berfoto. Pastinya akan sangat terhibur sekali bagi kalian yang suka nongkrong sambil menikmati secangkir kopi yang begitu mantap. 
Menurut jika cuaca sedang cerah paling mantap minum kopi pada saat malam hari karena ada spot yang bagus untuk dibuat berpose. Disana ada lampu-lampu yang digunakan sebagai sinar untuk menerangi pengunjung yang menikmati secangkir kopi. Ketika mengunjungi tempat wisata kopi daeng bukanya jam 10.00 sampai 22.00. Kalau bisa jangan sampai terlalu malam untuk menikmati kopi daeng. Karena kawasannya yang berada di tengah hutan pinus. Maka dari itu ada jam kunjung yang digunakan oleh pemilik toko. Karena jika tidak ada jam kunjung kasian para pengunjung yang jauh - jauh datang untuk menikmati keindahan dari kopi daeng bogor. Bagi kalian penikmat kopi wajib sekali untuk datang menikmati suasana kopi daeng yang sangat menawan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Nongkrong Tapi Di Tempat Yang Beda Dari Lainnya ! Wajib Nogkrong Disini Kopi Kedai Daong Bogor"

Posting Komentar