Mau Liburan Bersama Keluarga ! Sebaiknya Datanglah Ke Eco Green Park malang

Pada saat datang ke kota malang jangan lupa untuk mampir ke eco green park malang. Suasana yang nyaman di eco green park malang yang begitu bagus sekali. Banyak orang yang berkunjung menikmati suasana yang menawan di eco green park malang. Di daerah eco green park banyak wahana yang ditawarkan. Beberapa wahana yang berada di eco green park malang yaitu : 
1. Gunungan Resto
Bagi pengunjung yang sudah kelaperan setelah mengelilingi eco green park sebaiknya harus langsung mengunjungi gunungan resto. Karena disana tersedia berbagai macam makanan yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya. Cobalah menikmati berbagai macam jenis makanan yang sangat di gunungan resto.
2. Wahana Park 
Bagi seseorang yang memiliki keluarga besar dan anak wajib datang mengunjungi wahana park. Karena disana terdapat wahana yang sangat menakjubkan untuk bisa digunakan bermain. Banyak sekali orang yang mengunjungi wahana park.
3. Banyu Biru 
Banyu biru adalah salah satu wahana yang difasilitasi adanya danau. Danau yang berwarna biru menambah keindahan dari tempat wisata eco green park. Bagi seseorang yang suka dengan suasana danau wajib menikmati keindahan dari banyu biru. Nikmatilah keindahan dari banyu biru.
4. Tempat Penangkaran Hewan
Jika kalian memiliki anak kecil yang suka bermain dengan hewan wajib mencoba menikmati tempat penangkaran hewan. Tempat penangkaran hewan yang berada di eco green park banyak sekali berbagai macam hewan yang sangat menarik. Cobalah datang untuk menikmati twmpat penangkaran hewan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Liburan Bersama Keluarga ! Sebaiknya Datanglah Ke Eco Green Park malang"

Posting Komentar