Mau Jalan-Jalan Ke Wisata Korea Dengan Harga Murah! Paling Cocok Datang Ke Dira Balung

Dira balung adalah tempat wisata maupun pertokoan yang menawarkan berbagai macam tempat yang cukup menarik. Salah satu wahana terbaru yang berada di dira balung adalah jalan-jalan korea. 
Munculnya wahana baru yang berada di balung menambah pemasukan di kota balung. Apalagi tempat yang disajikan di wahana dira balung cukup menakjubkan. Pada saat ke dira balung kalian akan disuruh bayar sekitar Rp 15000 rupiah. Tetapi untuk parkir kendaraanya akan diberi harga gratis.

Pastinya akan menambah kenyamanan bagi pengunjung. Selain ada wahana jalan-jalan korea disana juga terdapat kolam renang. Kolam renang yang berada di dira ada tiga kolam renang. Untuk jam masuk kolam renangnya jam 07.00 sampai jam 17.00. Sedangkan untuk masuk ke jalan-jalan korea akan disuruh bayar tiket seharga Rp 5000 pada saat malam hari. Untuk jam masuknya mulai jam 07.00 sampai jam 21.00.
Usahakan pada saat mengunjungi dira balung dan menikmati jalan-jalan korea pada saat malam hari. Karena pada saat malam hari akan ditemukan pandangan yang luar biasa dan lampu kelap kerlip. Apalagi spot yang ditawarkan sangat menarik pada saat malam hari. Akibatnya dira balung tidak pernah sepi dari adanya pengunjung yang datang. Apalagi pada saat hari libur biasanya pengunjungnya ramai dan tempat parkirnya aampai tidak muat. Marilah untuk mengunjungi keindahan dari dira balung. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Jalan-Jalan Ke Wisata Korea Dengan Harga Murah! Paling Cocok Datang Ke Dira Balung"

Posting Komentar