Satu - Satunya Kolam Renang Yang Ada Tsunaminya !!! Wow Mantap

Jember merupakan kota yang memiliki banyak wisata yang sangat menarik. Destinasi wisata yang baru - baru ini cukup menarik yaitu Dira Kencong. Di tempat wisata dira kencong ditemukan kolam renang yang cukup keren yaitu kolam renang tsunami. Wahana kolam renang tsunami memang sangat keren sekali untuk dinikmati bagi orang. 
Banyak orang yang tidak mengetahui kalau dira kencong mempunyai kolam renang tsunami. Apalagi disana ditawarkan banyak pemandangan yang sangat bagus. Kolam renang yang berada di dira kencong sangat banyak sekali. Beberapa kolam renang yang berapa di dira kencong yaitu kolam renang dewasa,anak-anak, dan kolam renang permainan. Anak-anak yang berada di dira kencong sangat senang sekali karena banyak permainan dan wahana yang disuguhkan. 
Dira kencong tepatnya berada di daerah kencong di jantung kotanya. Untuk menemukan tempat dira kencong sangat mudah sekali. Maka dari itu datanglah kesana bersama keluarga dan saudara. Pastinya kalian tidak akan menyesal ketika sudah sampai di dira kencong. Ketika datang ke dira kencong pengunjung akan disuruh bayar tiket masuk sekitar Rp 30.000. Harga tiket masuk yang ditawarkan cukup murah untuk wahana yang sangat banyak sekali. Tidak heran jika tempat wisata ini sangat ramai pengunjunh. Apalagi untuk menikmati wahana tsunami ada jam mulainya yaitu jam 10.30 dan 13.00. Usahakan ketika datang ke dira kencong pada jam segitu. Agar bisa menikmati keseruan dari wahana tsunami yang berada di dira kencong. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu - Satunya Kolam Renang Yang Ada Tsunaminya !!! Wow Mantap"

Posting Komentar