Nikmati Suasana Di Taman Film Bandung

Tidak bosan - bosannya untuk melakukan postingan tentang kota bandung. Salah tu tempat wisata yang terbaru di kota bandung yaitu taman film bandung. Taman film bandung adalah jenis tempat wisata yang digunakan untuk menonton film secara bersama - sama. Di taman film bandung kita bisa menonton film sambil disuguhkan dengan pemandangan alam yang alami. Banyak sekali orang yang menikmati suasana yang disuguhkan di kota taman film bandung.

Ketika ke kota bandung jangan lupa untuk mampir ke taman film bandung. Pada saat di taman film bandung di saat banyam sekali penjualan yang jualan makanan maupun minuman. Agar penikmat film dapat menikmati film sambil makan dan minum.

Taman film bandung berada pada luas 1300 dan bisa menampung 500 orang. Biasanya warga bandung datang pada saat ada permainan sepakbola. Apalagi taman ini dilengkapi dengan teknologi yang cukup canggih sekali dinikmati oleh  orang. Banyak orang yang cukup senang menikmati taman  film bandung. Taman film bandung juga dilengkapi dengan tempat duduk dari beton dengan gaya liuk - liuk. Ketika di taman film bandung pastinya banyak orang yang tertarik menikmati nonton film sambil melihat suasana yang alami. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Suasana Di Taman Film Bandung"

Posting Komentar