Munculnya Destinasi Baru Di Daerah Semarang Yaitu Bukit Cinta Rawa Pening

Ketika datang ke kota semarang jangan lupa untuk mengunjungi bukit cinta rawa pening. Bukit cinta rawa pening adalah salah satu destinasi wisata yang mulai menjadi objek yang terkenal di daerah semarang. Untuk menuju ke bukit rawa pening biasanya akan dibutuhkan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota.  Bukit rawa pening adalah salah satu tempat yang biasa mengajak keluarga untuk berkreasi. Banyak tempat- tempat yang bisa digunakan untuk berfoto dengan pose yang sangat bagus. 

Pada saat ke bukit cinta rawa pening pengunjung akan disuguhkan dengan suasana alam yang masih sangat alami. Apalagi di daerah rawa pening terdapat spot favorit yang digunakan untuk berfoto yaitu bukit cinta. Di daerah bukit cinta ini pengunjung bisa menemukan suasana yang masih sangat alami. Kalau bisa pada saat ke bukit cinta rawa pening membawa anak, anak-anak saudara dan lainnya. Apalagi bukit cinta rawa pening sangat cocok digunakan sebagai tempat rekreasi. 
Untuk menuju ke bukit cinta rawa pening sebenarnya ada beberapa jalur yang bisa digunakan yaitu jalur banyu biru. Karena jika menggunakan jalur banyu biru seseorang bisa melintasi jalan yang tidak terlalu sulit. Apalagi jalur banyu biru memang sangat sering sekali dipakai oleh pengunjung. Jarak yang ditempuh dari pusat 5 km sedangkan waktu yang diperlukan sekitar 1 jam dari pusat kotam tidak heran jika banyak orang yang datang mengunjungi bukit cinta rawa pening. 
Harga yang ditawarkan untuk masuk ke bukit cinta rawa pening Rp 6000 pada saat hari biasa sedangkan hari libur atau minggu sekitar Rp 7500. Harga yang sangat terjangkau untuk menunu ke tempat wisata yang sangat menarik sekali. Apalagi pastinya banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan dari danau rawa pening. Disana pengunjung pasti akan disuguhkan dengan keindahan dari alam dan suasana pegununhan bukit cinta rawa pening. 
Dulunya di bukit cinta rawa pening ada sejarah atau cerita rakyat yang melegenda. Dulunya ada sesosok ular yang sangat besar sekali mengelilingi bukit cinta rawa pening akhirnya dibuatkan patung ular yang sangat besar. Ada juga legenda tentang seorang yang mencabut lidi yang sedang menancap di tanah. Akhirnya setelah lidinya di tarik keluarlah mata air yang sangat banyak yang mengakibatkan seluruh desa menjadi tenggelam 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Munculnya Destinasi Baru Di Daerah Semarang Yaitu Bukit Cinta Rawa Pening"

Posting Komentar