Suasana Curug Lontar Yang Begitu Indah Sekali. Mantappp Sekaliiii

Pada saat ke bogor jangan lupa menikmati keindahan dari curug lontar. Curug lontar merupakan air terjun dari sungai cianten yang begitu sangat deras.  Keindahan dari curug lontar memang sangat mengagumkam untuk dinikmati. Curug lontar adalah air terjun yang sangat indah dan menawan di daerah bogor. Padahal air terjun curug lontar memang cukup sering dinikmati oleh sebagian orang. Tidak heran jika curug lontar tidak pernah sepi dari pengunjunh yanh datang.

Pada saat ke curug lontar pengunjung akan disuruh bayar karcis mobil 5 ribu sedangkan karcis masuk ke curugnya sekitar Rp 15000. Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal untuk dinikmati oleh sebagian orang. Padahal pengunjung bisa mendapatkan spot yang memang mengagumkan untuk dinikmati oleh sebagian orang. Dengan keberadaan kolam yang sangat tinggi membuat airnya bisa kemanapun. 
Usahakan pada saat mengunjungi curug lontar jangan pada musim hujan karen air yang dihasilkan sangat tinggi dan besar sekali. Apalagi air terjun yang dibentuk dari genangan air hujan membuat airnya semakin deras untuk dinikmati. Apalagi pada saat musim hujan usahakan jangan ke curug lontar karena kondisi jalan yang tidak bagus. Akibatnya bisa membuat kendaraan yang ditumpangi mogok. 
Pada saat sudah sampai  ke curug lontar pastinya air terjun yang dihasilkan bisa memunculkan pelangi yang bagus. Padahal curug lontar bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjunhi oleh sebagian orang. Padahal tempat untuk menuju curug lontar tidak begitu jauh. Seseorang bisa ke curug lontar dengan menggunakan kendaraan mobil maupun sepeda motor. Tidak heran jika kebanyakan orang banyak yang datang mengunjungi keindahan dari curug lontar yang mengagumkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Curug Lontar Yang Begitu Indah Sekali. Mantappp Sekaliiii"

Posting Komentar