Sudahkah Mendengar Keindahan Dari Curug Balong Indah

Bagi kebanyakan orang pasti mengerti kalau kota bogor memiliki berbagai macam wisata yang bisa membuat orang sangat kagum untuk menikmatinya. Karena bogor merupakan kota yang besar dan ramai dengan berbagai keindahannya. Salah satu spot yang cukup ngetrend di kota bogor yaitu curug balong endah. Curug balong endah tepatnya berada di daerah taman nasional halimun gunung salak. 

Curug balong endah merupakan daerah yang sangat strategis tepatnya berada di daerah pegunungan salak. Suasana yang begitu menakjubkan di daerah curug balong endah. Disana pengunjung akan disuguhkan dengan suasana alami dari pegunungan. Di curug balong endah terdapat kolam renang yang airnya sangat jernih dan segar. Ketika pengunjung datang ke curug balong endah banyak yang mandi di kolam renang yang masih sangat alami. Air yang begitu jernih sangat menyegarkan tubuh dan seluruh badan  yang habis menempuh jalan ke curug balong endah.
Pada saat ke curug balong endah pengunjung akan melewati beberapa curug seperti curug goa,curug ciheran, curug ngumpet dan curug pangeran. Curug balong endah tepatnya berada paling dalam atau jauh yang membuat curug endah menjadi daerah yang paling menarik dan menantang untuk ditempuh. Makanya datanglah dan nikmati keindahan dari curug balong endah. 
Tracking yang dilalui untuk menuju curug balong endah begitu menegangkan dengan jalan yang masih bebatuan.apalagi jalan pegunungan yang menanjak disarankan untuk berhati-hati karena kondisi yang jalan yang sangat licin. Pengunjung diwajibkan untuk membawa alat keselamatan untuk menjaga pertolongan pertama. Usahakan untuk selalu saling berpegangan ketika menuju curug balong endah. curug balong adalah tempat yang ditemukan oleh para penduduk di sekitar daerah taman halimun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudahkah Mendengar Keindahan Dari Curug Balong Indah "

Posting Komentar