Wisata Menarik Di Kawah Ijen

Wisata Menarik Di Kawah Ijen
KAWAH IJEN
Keindahan dari kawah ijen sudah banyak sekali dikenal oleh para wisatawan lokal maupun luar negeri. Hampir setiap harinya kawah ijen di datangi oleh para pengunjung yang beraneka ragam. Banyak sekali pemasukan diwisata kawah ijen yang sangat menarik sekali. Apalagi akses jalan untuk menuju ke kawah ijen juga mulai diperbarui. Banyak orang yang sangat senang mengunjungi k daerah kawah ijen.
Wisata Menarik Di Kawah Ijen
PINTU MASUK KAWAH IJEN
Kawah ijen berada dikawasan wisata cagar alam ijen. Apalagi kawah ijen berada diperbatasan kota banyuwangi dan bondowoso. Kawasan ini merupakan kawasan yang sangat berdekatan. Untuk menuju ke kawah ijen bisa menggunakan dua jalur yaitu jalur menuju bondowoso dan melewati banyuwangi. Sebenarnya dua akses ini sama-sama jauh sekali untuk menujunya. Banyak sekali orang yang ingin menaklukan tantangan yang berada di kawah ijen. 
Wisata Menarik Di Kawah Ijen
DAERAH KAWAH IJEN
Kawah ijen merupakan danau besar yang di dalamnya terdapat air yang sangat banyak sekali. Dulunya kawah ijen ini terbentuk dari letusan gunung berapi yang mengakibatkan terjadinya pembentukan kawah yang sangat menarik sekali. Kawah ijen bisa disebut sebagai salah satu kawah yang sangat besar sekali di indonesia. Saat ini kawah ijen memiliki daya tarik yang sangat besar sekali oleh para wisatawan.  
Ketika mau menuju ke kawah ijen terdapat juga tempat untuk penitipan sepeda. Rute selanjutnya harus ditempuh dengan menggunakan jalan kaki. Perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menuju ke kawah ijen yaitu sekitar 1 jam. Tidak begitu lama untuk menuju ke tempat yang sangat indah dan menarik sekali. Hampir sebagian yang ingin datang untuk menikmati keindahan dari wisata kawah ijen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Menarik Di Kawah Ijen"

Posting Komentar