Eksotisme Dari Air Terjun Madakaripura Yang Sungguh Indah Sekali

Probolinggo adalah kota kecil yang memiliki keindahan yang luar biasa. Di kota kecil probolinggo juga terdapat adanya air terjun yang sangat menarik sekali yaitu air terjun madakaripura. Air terjun madakaripura adalah air terjun yang sangat indah sekali untuk dinikmati. Kemegahan dari air terjun madakaripura membuat seseorang yang melihatnya menjadi terpesona. Apalagi banyak keindahan yang terpancar di air terjun madakaripura.
Eksotisme Dari Air Terjun Madakaripura Yang Sungguh Indah Sekali
AIR TERJUN MADAKARIPURA
Air terjun madakaripura terdapat di pasar lumbang kota probolinggo. Air terjun di madakaripura sangat dekat sekali dengan tempat wisata gunung bromo. Keindahan yang ditemukan di air terjun madakaripura sangat menari sekali. Kebanyakan orang sangat senang menikmati keindahan dari air terjun madakaripura. Banyak sekali orang-orang yang datang mengunjungi air terjun madakaripura. 
Sebenarnya air terjun madakaripura dulunya dibuat sebagai tempat pemujaan. Karena dulunya air terjun madakaripura digunakan sebagai tempat bertapa patih yang sangat terkenal yaitu gajah mada. 
Patih gajah mada merupakan patih yang memiliki kekuatan yang sangat hebat sekali dalam masa kejayaan. Banyak orang yang mengatakan bahwa di air terjun digunakan sebagai petilasan patih gajah mada.
Eksotisme Dari Air Terjun Madakaripura Yang Sungguh Indah Sekali

Air terjun madakaripura adalah air terjun yang memang sangat menarik sekali sebagai tempat wisata. Ketika datang ke air terjun madakaripura sebaiknya datang jam 8 pagi sampai jam 2 sore. Karena jika diatas jam 2 maka wisata air terjun madakaripura akan di tutup. Karena ketika jam 2 sore di air terjun madakaripura biasanya airnya akan naik. Makanya warga-warga disana menutup tempat air terjun madakaripura. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eksotisme Dari Air Terjun Madakaripura Yang Sungguh Indah Sekali"

Posting Komentar