Wisata Alami Di Hutan Pinus Songgon ! Sungguh Sangat Menarik

Wisata Alami Di Hutan Pinus Songgon ! Sungguh Sangat Menarik
HUTAN PINUS SONGGON
Baru-baru ini muncul tempat wisata baru di daerah banyuwangi. Tempat wisata ini baru dibuka pada tahun 2016 oleh ptpn perkebunan songgon. Di tempat wisata banyak ditemukan wisata alami dari hutan pinus songgon yang sangat indah sekali. Banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk menuju ke hutan pinus songgon yang memang sangat mengagumkan sekali. Banyak sekali keindahan yang dapat ditemukan di hutan pinus songgon.

Wisata Alami Di Hutan Pinus Songgon ! Sungguh Sangat Menarik

Untuk menuju ke hutan pinus songgon dibutuhkan waktu sekitar 2 jam dari pusat. Tempat wisata ini berada di daerah hutan pinus songgon yang memang sangat menarik. Pengunjung hanya disuruh membayar sekitar Rp 10.000/orang sekaligus parkir kendaraanya. Cukup murah sekali harga yang ditawarkan untuk menuju ke hutan pinus songgon di banyuwangi. Apalagi terdapat berbagai macam tempat wisata yang tersaji di hutan pinus songgon. Mulai dari wisata alami maupun adventure ke tempat yang menarik.
Wisata Alami Di Hutan Pinus Songgon ! Sungguh Sangat Menarik

Hutan pinus songgon merupakan jenis jajaran tempat wisata yang tidak kalah dari tempat wisata lainnya di banyuwangi. Apalagi pengunjung dapat disajikan dengan keindahan alami dari pemandangan hutan pinus songgon yang memang sangat mengagumkan. Sangat indah sekali pemandangan alam yang dapat dinikmati di hutan pinus songgon. Banyak orang yang berbondong untuk melihat keindahan dari hutan pinus songgon yang sungguh menarik. Cobalah untuk datang menikmati keindahan dari hutan pinus yang mengagumkan. Disana pengunjung dapat melakukan selfie sepuasnya dengan berbagai macam keindahan alam yang begitu mengagumkan. Sungguh mempesona keindahan alam dari hutan pinus songgon. Nikmatilah keindahan dari hutan pinus songgon. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alami Di Hutan Pinus Songgon ! Sungguh Sangat Menarik"

Posting Komentar