Keseruan Yang Dapat Ditemukan Di Pantai Nagelan Jember

Keseruan Yang Dapat Ditemukan Di Pantai Nagelan Jember
PANTAI NAGELAN
Jember merupakan kota yang menyajikan keindahan yang tidak ada habisnya. Keindahan yang dapat ditemukan di kota jember begitu banyak sekali. Akibatnya membuat seseorang sangat senang dan nyaman dalam menikmatinya. Salah satu tempat yang cukup menarik dan terkenal yaitu pantai nagelan jember. Pantai nagelan jember adalah keindahan yang tersembunyi berada di kota jember. Pantai nagelan berada di daerah tersembunyi kota jember.

Keseruan Yang Dapat Ditemukan Di Pantai Nagelan Jember

Ketika ingin menuju ke pantai nagelan dibutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 2 jam dari pusat kota ambulu. Sebenarnya pantai nagelan sangat dekat sekali dengan taman nasional meru betiri. Pantai nagelan berada di desa blater kecamatan ambulu. Tetapi akses jalan yang disajikan untuk menuju ke pantai nagelan cukup menantang sekali. Karena melewati pemandangan yang bagus dan indah sekali. Karena sangat dekat sekali dengan sawah dan pemandangan alam. Untuk menuju ke pantai nagelan sebenarnya sudah disediakan tempat penitipan sepeda. Karena tidak bisa diakses menggunakan kendaraan bermotor. Pengunjung harus berjalan melewati pegunungan untuk menuju ke pantai nagelan yang indah. Jalannya naik turun soalnya harus mengalahkan akses jalan yang naik turun. Sebaiknya selalu berhati-hati ketika mengunjungi pantai nagelan pada saat musim hujan. Karena akan disungguhkan dengan perasaan yang berdebar-debar. 
Pantai nagelan adalah salah satu destinasi pantai yang masih kurang terawat. Padahal jika pantai nagelan dijaga dan dirawat maka akan semakin indah bentuknya. Bentuk pantai yang berkelok-kelok di pantai nagelan menambah keindahan dari pantainya. Sungguh menakjubkan sekalin keindahan yang dapat tersaji di pantai nagelan. Nikmatilah keindahan dari pantai nagelan yang memang menakjubkan sekali. Ayok kunjungilah pantai nagelan yang memang sangat indah sekali,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keseruan Yang Dapat Ditemukan Di Pantai Nagelan Jember"

Posting Komentar