Ingin Menikmati Suasana Kebuh Teh Yang Masih Sangat Alami! Kunjungilah Kebun Teh Gunung Gambir Jember

Ingin Menikmati Suasana Kebuh Teh Yang Masih Sangat Alami! Kunjungilah Kebun Teh Gunung Gambir Jember
KEBUN TEH GUNUNG GAMBIR
Tidak bosan-bosannya untuk mengeshare informasi wisata yang berada di kota jember. Karena memang benar kalau jember memang sejuta wisata yang memang sangat menarik sekali. Wisata yang cukup mencolok tetapi masih banyak tidak diketahui oleh seseorang yaitu kebun teh gunung gambir jember. Perkebunan kebun teh gunung gambir sangat bagus dan indah sekali. Karena suasana yang disajikan masih sangat alami sekali. Akibatnya membuat seseorang yang menikmati ingin sekali untuk tinggal di perkebunan gunung gambir jember. Apalagi saat cuaca sedang cerah sangat indah sekali suasan yang terpancar di perkebunan gunung gambir jember.

Ingin Menikmati Suasana Kebuh Teh Yang Masih Sangat Alami! Kunjungilah Kebun Teh Gunung Gambir Jember
PERKEBUNAN GUNUNG GAMBIR
Jika ingin menuju ke perkebunan teh gunung gambir jember dibutuhkan waktu yang lumayan lama dan perjalanan yang cukup menantang sekali. Waktu yang dibutuhkan sekitar 3 jam dari daerah tanggul kota jember. Perkebunan teh gunung gambir tepatnya berada di daerah sumber baru, tanggul. Untuk menuju ke perkebunan teh seseorang harus melewati sumberbaru lalu menuju ke desa gelang. Desa yang berada di daerah perkebunan gunung gambir. Saat menuju ke perkebunan teh di gunung gambir jalan yang dilalui sangat sulit sekali. Karena memang jalan yang digunakan tidak ada yang bagus dan sangat rusak sekali. Ketika ingin menemukan pemandangan yang sangat bagus maka membutuhkan tantangan yang sangat luar biasa. 
Perkembunan kebun teh gunung gambir bisa menjadi salah satu perkebunan yang sangat indah di jember. Karena memang sangat alami perkebunan yang berada di kota jember. Apalagi banyak orang yang sangat senang ketika menikmati perkebunan kebun teh gunung gambir jember. Banyak sekali spot yang bagus untuk digunakan foto-foto dan selfie. Tetapi masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui keindahan dari perkebunan teh di gunung gambir jember. Apalagi juga terdapat pengolahan untuk pembuatan teh yang sangat menarik sekali. Perkembunan ini juga terdapat di perbatasan kota jember dan kota probolinggo. Ayok nikmati keindahan dari perkebunan teh gunung gambir yang sangat menarik sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Menikmati Suasana Kebuh Teh Yang Masih Sangat Alami! Kunjungilah Kebun Teh Gunung Gambir Jember "

Posting Komentar