Daerah Percandian Yang Menarik Di Jogjakarta Yaitu Candi Sewu

Jogjakarta adalah daerah yang banyak sekali menawarkan percandian yang menarik. Candi yang berada di jogjakarta sangat banyak seperti candi prambanan, candi borobudur dan lain sebagaianya. Salah satu yang menjadi tempat menarik yaitu candi sewu di jogjakarta. Candi sewu adalah salah satu candi yang dibangun pada saar zaman kerajaan. Candi sewu merupakan daerah yang candinya berjumlah seribu. 

Candi sewu adalah daerah yang banyak menawarkan keindahan dari beberapa candi. Apalagi di daerah candi memang banyak tempat yang cocok untuk dibuat spot berfoto. Di candi sewu menawarkan keindahan candinyang menakjubkan. Banyak sekali pengunjung yang singgah untuk melihat keindahan dari candi sewu. 
Candi sewu bisa menjadi daerah yang paling bagus untuk foto pre weding. Candi sewu adalah daerah yang banyak menawarkan keindahan dari beberapa candi. Candi sewu juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk berkunjung dengan keluarga.
Untuk menuju ke candi sewu jalan yang disajikan sangat bagus. Banyak orang yang sangat senang ketika mengunjungi candi sewu. Apalagi tempat yang bagus bisa menambah daya tarik seseorang yang menikmati keindahan dari candi sewu. Candi sewu adalah daerah yang masih dilindungi. Karena candi sewu bisa menjadu aset sejarah yang dimiliki oleh indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daerah Percandian Yang Menarik Di Jogjakarta Yaitu Candi Sewu "

Posting Komentar