Begitu Menakjubkannya Patung Garuda Wisnu Yang Berada Di Bali

Bali adalah salah satu daerah yang banyak menawarkan eksotisme tempat yang sungguh menarik. Destinasi yang cukup populer di bali yaitu patung garuda wisnu kencana. Patung garuda wisnu adalah salah satu patung yang sangat besar dan tinggi. Patung garuda wisnu bisa menjadi salah satu daerah yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing. Patung garuda wisnu memang memiliki bentuj yang sangat besar dan menarik.

Patung garuda wisnu kencana dibangunan oleh BUMN bali. Tetapi pada saat pembangunan patung garuda wisnu kencana banyak sekali perdebatan yang terjadi. Karena banyak sekali yang berpendapat kalau patung garuda wisnu kencana dibuat acara keagamaan. Selain itu ada juga yang berpendapat kalau patung garuda wisnu kencana bisa menjadi destinasi wisata yang sangat ramai. Akhirnya pada tahun 2017 patung garuda wisnu kencana telah selesai. 
Patung garuda wisnu kencana menjadi salah satu tempat wisata yang sangat dikunjungi. Apalagi bukan cuma wisatawan lokal tetapi wisatawan asing juga datang. Patung garuda wisnu kencana bisa menjadi objek yang diunggulkan di bali. 
Harga tiket masuk ke patung garuda wisnu sekitar Rp 70.000/orang, Rp 50.000/ orang harga yang ditawarkan memang tidak terlalu mahal untuk masuk ke patung garuda wisnu kencana. Disana pengunjung selain melihat patung garuda wisnu kencana. Ada juga pertujukan tarian bali yang menarik dan mengagumka. 
Garuda wisnu merupakan patung yang memiliki bentuk yang sangat besar. Patung yang sangat besar bisa menjadi salah satu smbol kebesaran di bali. Patung garuda wisnu bisa menjadi ikon kota bali yang paling dibanggakan. Apalagi banyak sekali pengunjung setiap harinya yang datang menikmati keindahan dari patung garuda wisnu. Akibatnya patung garuda wisnu menjadi objek yang sangat membanggakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu Menakjubkannya Patung Garuda Wisnu Yang Berada Di Bali"

Posting Komentar