Keanggunan Pantai Pancer Puger Dan Jalur Lintas Selatan

Tidak bosan-bosannya untuk mengekspose keindahan di kota jember. Salah satu tempat yang tidak kalah menarik yaitu pantai puger atau pacer. Keindahan yang wajib untuk di ekspose oleh orang orang yang datang kesana. Bayak orang yang kagum dengan keindahan dari pantai pacer puger. Kebanyakan orang sangat kagum untuk menikmati keindahan dari pantai puger. 

Ketika menuju ke pantai puger pacer akan disubgguhkan keindahan dari pemandangan sekitar pantai puger. Jalan yang di lalui juga cukup bagus sekali dinikmati.  Kalian semua tidak usah bingung untuk menuju ke pantai puger pacer. Apalagi harga untuk masuk ke pantai puger cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 5000/orang dan harga parkir yaitu Rp 3000. Cukup terjangkau sekali untuk mengajak keluarga pergi bersantai ke pnatai pacer puger. Jika berangkat kesana pada hari libur maka akan banyak sekali pengunjungnya yang datang.

Mulai Dibangun Jalur Selatan

Ketika akan menuju ke pantai pancer puger akan disuguhkan jalan lurus ke arah barat. Kabarnya jalan tersebut akan melewati pantai paseban dan langsung sampai ke kota malang. Di sekitar jalan juga akan disuguhkan pemandangan yang cukup menawan untuk dilihat. Pembangunan jalannya sudah mencapai 5 km. Kita tunggu saja sampai jalan tersebut selesai dibangun. Pastinya akan menambah akses yang akan menarik untuk dilewati semua orang.

Bagi warga jember wajiblah untuk datang menikmati keindahan dari pantai pancer yang cukup menarik sekali. Apalagi setiap harinya banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan dari pantai pancer puger. Nikmatilah keindahan dari pantai pancer puger yang sungguh menakjubkan. Apalagi pantai pancer juga menyuguhkan keindahan yang cukup menawan untuk dinikmati oleh semua orang. Di daerah pantai pancer juga terdapat mercusuar yang berfungsi untuk mengingatkan nelayan jika kondisi laut masih tidak mendukung. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keanggunan Pantai Pancer Puger Dan Jalur Lintas Selatan"

  1. Pantai Pancen memang menarik di kunjungi








    Jika ada rencana perjalanan ke Jember, Surabaya, Malang, Punjul Travel punya layanan Travel sebagai berikut :

    Travel Jember Surabaya, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Surabaya Jember, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Jember Juanda, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Juanda Jember, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Jember Malang, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Malang Jember, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel Jember Batu, Klik Untuk Selengkapnya Disini
    Travel batu Jember, Klik Untuk Selengkapnya Disini

    BalasHapus