Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe Kumitir

Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe  Kumitir
CAFE KUMITIR
Jika ingin mengunjungi tempat wisata yang masih alami sambil mengkonsumsi makanan yang enak yaitu cafe kumitir. Cafe kumitir merupakan kawasan yang terdapat di perbatasan banyuwangi dan jember. Keberadaan dari cafe kumitir cukup strategis sekali karena terdapat di tengah-tengah hutan yang sangat lebat. Apalagi di daerah kumitir sangat nyaman sekali untuk dikunjungi oleh semua orang. Karena kumitir berada di atas ketinggian akibatnya bisa melihat pemandangan sekitarnya.

Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe  Kumitir
MPV KUMITIR
Kafe kumitir merupakan kawasan wisata yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh semua orang. Kebanyakan orang sangat senang ketika mengunjungi kafe kumitir. Karena selain melihat keindahan dari alam bisa juga mengkonsumsi makanan, dan berbagai macam kopi yang terdapat di kafe kumitir.
Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe  Kumitir
WISATA TEROWONGAN KERETA
Kafe kumitir dapat menawarkan berbagai macam tempat wisata seperti berjalan mengelilingi kebun kopi menggunakan kuda, naek kereta kelinci, menggunakan apv dan wahana untuk melakukan outbound. Sebenarnya masih banyak lagi keseruan yang terdapat di kafe kumitir yang dapat untuk dinikmati setiap harinya. Kafe kumitir merupakan tempat alami yang banyak dinikmati oleh keluarga. Datanglah untuk mengunjungi kafe kumitir yang sangat indah sekali.
Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe  Kumitir
KERETA KELINCI
Kafe kumitir merupakan tempat yang dapat digunakan untuk tempat istirahat dan menikmati wahana wisata. Pada saat libur sekolah banyak sekolah anak-anak yang datang untuk mengunjungi kafe kumitir. Karena tempat ini memang sangat cocok sekali untuk dinikmati oleh semua orang. Nimatilah keseruan berada di kafe kumitir yang sangat seru sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alami Yang Terdapat Di Cafe Kumitir"

Posting Komentar